Ambulans Gratis Siap Layani Masyarakat Gamping

Sosial
Sebagai bentuk pelayanan sosial Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gamping mengadakan program ambulans gratis untuk warga. Pelayanan Ambulans gratis ini berlaku untuk semua warga gamping. Progam ini
ditujukan untuk membantu warga yang ingin berobat atau kontrol ke rumah sakit. Ambulans baru ini juga dihasilkan dari infaq parkir PKU Gamping yang dikelola oleh manajemen. Murni ambulans dibeli dari infaq pasien sehingga bukan bantuan dari pemerintah.
Saat pelayanan, warga yang membutuhkan jasa ambulans ini tidak dipungut biaya alias gratis, termasuk tip untuk sopir. Jika ingin memberi maka disediakan kotak infaq di bangku penumpang. Sopir berasal dari relawan pemuda yang diprakarsai oleh PCPM Gamping.
Ambulans ini difungsikan untuk mengangkat orang sakit dan periksa. Terhitung sejak bulan Juni 2019, Ambulans ini tidak digunakan untuk mengangkut jenazah. Hal ini menegaskan bahwa ambulans ini digunakan untuk orang periksa ke rumah sakit bukan untuk mengangkut jenazah.
Format permohonan ambulans ini cukup sederhana, anda hanya mengisi form online sebagai berikut : 
Nama :
Alamat : 
Alamat Penjemputan : 
Sakit Pasien : 
Alamat Antar : 
Hari/Tangal : 
Jam : 
No telp Pasien/keluarga :
kirim ke  0856-4318-9276 (Mas iwan)
+62 878-3899-5215 (mas mikail)
+62 856-0249-7683 (mas jito)

Format pengajuan ini bisa diajukan oleh semua masyarakat umum secara luas, terutama masyarakat gamping. Semoga ambulans ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gamping. Amin.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments