AMM Ambarketawang Goes To Mudal

Gamping News
Gampingcorner.com, Ambarketawang,- Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ambarketawang akan menyelenggarakan rihlah menuju Mudal. Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22/12/19. Kegiatan ini merupakan refreshsing atau penyegaran para kader AMM Ambarketawang. “Pokoknya dalam acara ini kita seneng-senenglah, lepaskan penat dan nikmati pesona alam Mudal” ujar Shaleh, Ketua Pemuda Muhammadiyah (PM) Ambarketawang
Kegiatan ini murni diinisiasi oleh pimpinan PM Ambarketawang akan tetapi kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya para pemuda/i Ambarketawang. “Kita tetap terbuka untuk umum, asalkan terkordinasi dengan baik, kita siapkan fasilitas untuk pemuda/i Ambarketawang” imbuh Shaleh.
Tujuan rihlah ini adalah Ekowisata Curug Taman Sungai Mudal di Kulon Progo. Selain menikmati pesona alam yang indah, panitia akan memfasilitasi kegiatan outbond untuk menambah keseruan kegiatan rihlah ini. “Fasilitas yang didapatkan dalam acara ini adalah teman baru, pengalaman, fasilitas trasnport, outbond, snack dan makan cukup dengan memberi kontribusi Rp 20.000”, jelas ridwan selaku korrdinator kegiatan rihlah.
Ridwan menjelaskan panitia akan menyediakan bus sebagai trasnportasi menuju kegiatan. Rombongan rihlah ini direncakan berangkat pukul 07.00 WIB dari pintu masuk PKU Gamping. Pendaftaran kegiatan ini dapat dilakukan melalui WA ke Daus (0857 2990 7126) dan Ririn (0896 8962 2858) dengan format (Rihlah_Nama_Dusun). (*Al) 
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments