Hadiah Ramadhan, Masyarakat Bodeh Resmikan Satu Mushola Baru

Gamping News

Bodeh, Ambarketawang,- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, warga bodeh meresmikan Mushola Fatimah (05/03/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan bada sholat isya dan dihadiri oleh  seluruh warga RT 04, takmir Masjid Al Fatah di pedukuhan Bodeh serta mengundang anggota DPRD kabupaten Sleman ibu Fika Chusnul chotimah, SH.

 

Nama Fatimah dipilih oleh panitia karena dianggap menjadi simbol meningkatkan keimanan dan ketakwaan.  “Mushola Fatimah adalah sebagai ajang sarana dan prasana masyarakat khususnya RT 04 dan lingkungan sekitarserta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta sebagai sarana memperoleh dan memperdalam ilmu agama.” jelas Mulyadi

Letak mushola ini berada di RT 04/RW 24 dusun bodeh. Renovasi sekaligus peresmian ini diharapkan menjadi keberkahan bagi masyarakat sekitar. “Harapanya Mushola Fatimah akan menjadi keberkahan bagi warga bodeh khususnya RT 04.” jelas Fika, DPRD Kabupaten Sleman yang turut Hadir. Ibu Fika Chotimah, SH juga menandai peremsian dan renovasi mushola ini dengan potong tumpeng bersama warga. (Anik/Alan)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments