Capai 23 Juta, Muhammadiyah Nogotirto Salurkan Bantuan Sembako

Gamping News Sosial
GAMPINGCORNER.COM,  Nogotirto,-  Keluarga besar Muhammadiyah Nogotirto yang terdiri dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Nogotirto, Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Nogotirto, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PR PM) Nogotirto, Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PR NA) Nogotirto menyelenggarakan aksi Nogotirto Peduli.
Aksi kepedulian ini bertujuan untuk meringankan warga nogotirto di tengah wabah Covid-19 dalam segi bahan pangan.
Mahendra mengungkapkan bahwa dana yang terkumpul dari para donatur untuk bahan pangan yang disalurkan untuk warga Nogotirto cukup banyak.
“Alhamdulillah dalam waktu seminggu dana yang terkumpul dari donatur-donatur sebanyak 23 juta rupiah. Paket yang disalurkan ada 120 paket. Per paketnya senilai Rp. 100.000 berisi 5 kg beras, 1 lt minyak goreng, 1/2 kg gula jawa, 1 kecap isi 220 ml, 3 bungkus mie telur, 1 masker. “, jabar Mahendra, Kamis (9/4/2020).
“Penggalanan dana tetap berjalan sampai saat ini. Kami gunakan untuk aksi selanjutnya bagi warga yang belum menerima paket sembako”, lanjutnya.
Mahendra juga menjelaskan bahwa paket-paket sembako yang dialurkan ke warga-warga oleh petugas yang sudah ditunjuk tiap dukuhnya. “Kita sebagai petugas penyalur paket-paket sembako ini menghindari berkerumun. Jadi kita bagi per dukuh”, jelas PR PM Nogotirto tersebut. *Put
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments