MCCC Balecatur Salurkan Sembako Tahap #1

Gamping News Sosial
Gamingcorner.com, Balecatur,- Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Balecatur bergerak menyalurkan sembako ke warga Balecatur yang tergabung dalam Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Balecatur, Gamping. MCCC yang menjadi wadah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM), Pimpinan Ranting Aisiyah (PRA) , Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) dan Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisiyah (PRNA), dimotori oleh PRPM dan PRNA Balecatur ini menyalurkan sembako senilai Rp 100.000 per paket yang berisi beras, telur, mie telur, minyak goreng dan kecap, Ahad (12/04/2020).
Paket sembako disebar ke 10 dusun di Balecatur. “Sasaran penerima sembako ini adalah warga Balecatur yang dinilai saat ini sangat membutuhkan, antara lain lansia dan para pekerja harian lepas yang penghasilannya berkurang bahkan hilang karena terdampak wabah Covid-19, terutama yang belum mendapat bantuan baik dari pemerintah atau dusun setempat.” tutur Iwan Sumanjaya, Ketua MCCC Balecatur.
Iwan juga menjelaskan bahwa penyaluran sembako ini berkelanjutan dan donasi tetap dibuka. “Masih ada tahap-tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan. Sasaran dari program ini berjumlah 400 penerima. Mari bersama-sama menularkan senyum untuk mereka. Mari bersama-sama saling bahu membahu untuk membantu mereka.”, jelasnya. *(Aj/Put)
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments