Gladi Bersih Persiapan Muhammadiyah Gamping Expo

Gamping News

Sleman,- Muhammadiyah Gamping Expo (MGE) merupakan salah satu kegiatan keluarga besar muhammadiyah Gamping dalam rangka menyambut Muktamar. Agenda 18 November 2022 sudah di pastikan menjadi waktu perhelatan Muktamar inti ke-48 dilaksanakan di Solo. Warga Muhammadiyah diberbagai penjuru merayakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah MGE.

Panitia MGE tersebut telah mempersiapkan segala sesuatu dengan rinci dan detail serta melakukan gladi bersih (Sabtu, 05/11/2022) di Kantor Kapanewon Gamping. Brata mewakili panitia menjelaskan bahwa acara tersebut bisa dikatakan terstimulus sukses karena support penuh dari pihak kapanewon Gamping. “Acara ini alhamdulillah mendapatkan support penuh sejak awal terutama dari bapak Kapanewon, Drs. Sarjono, M.Si, sehingga membuat panitia lebih semangat dalam mempersiapkan.” ungkapnya.

MGE akan dilaksanakan besok pada Ahad (06/11/2022) di Kantor Kapanewon Gamping pada pukul 08.00 WIB. Expo ini akan diikuti oleh berbagai pimpinan ranting tingkat kelurahan se-Kecamatan Gamping. Selain pimpinan ranting, unsur Amal Usaha Muhammadiyah dan Organisasi Otonom ikut serta dalam kegiatan ini. Setiap unsur tersebut telah dipersiapkan stand oleh panitia untuk menampilkan program kerja hingga prestasi yang telah diraih. Terlihat pada pukul 22.30 pantauan dari tim Gampingcorner, beberapa peserta dan panitia expo masih melakukan gladi bersih untuk acara besok. (*al)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments