Prof Amin Rais membuka Muhammadiyah Gamping Expo dengan Suasana Bergembira

Kegiatan Muhammadiyah

Ambarketawang,- Muhammadiyah Gamping Expo (MGE) telah dimulai dan dibuka oleh Prof Amin Rais (Ahad, 6/11/22). Acara tersebut dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB di Kompleks Kapanewon Gamping. Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut menyampaikan bahwa semangat menjaga ukhuwah islamiyah songsong Muktamar. “Muhammadiyah menjunjung ukhuwah islamiyah sesuai lagu songsong muktamar, begitupun songsong muktamar dulu tahun 2017.”, tegasnya.

Panitia mengklaimm MGE ini mampu mendatangkan 1000 lebih simpatisan dan kader muhammadiyah se-Kecamatan Gamping. Warga sekitar di pusat kecamatan juga tidak sedikit yang merapat untuk melihat gemerlap acara MGE. “Kalau benar-benar dihitung peserta yang datang bisa 1000 an lebih, belum yang keluar masuk”, jelas Brata.

MGE ini dibagi menjadi 2 Acara inti, pertama adalah Expo pameran dan pentas seni yang diselenggarakan di halaman Kapanewon Gamping. Kedua, acara Pembinaan Cabang ranting yang diisi sebelumnya dengan presentasi Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kecamatan Gamping. Acara kedua bertempat di aula Kapanewon Gamping lantai 2. Acara ini langsung didatangi oleh Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H. Jamaludin Ahmad, S.Psi. (*al)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments