Grand Prize Jatuh Pada Bu Darsih, Aktivis Tulus Asal Mlangi

Gamping News

Ambarketawang,- Hujan menjadi saksi dan mengiringi Bu Darsih untuk menjemput hadiah utama MGE, sebuah sepeda. Bu Darsih berhak mendapatkan sepeda karena memegang undian dengan nomor 396. Setelah dibacakan oleh ketua panitia, ibu Rusida, Sebelum dibacakan, Bu Rusida berdoa agar yang menerima hadiah ini tambah sholeh. “Semoga yang menerima hadiah ini tambah sholeh, Amin.”, harapnya.

Bu Darsih terlihat duduk santai dan mungkin tidak meyangka akan mendapatkan hadiah. Setelah jeda waktu beberapa detik mimik wajah Bu Darsih langsung riang gembira dan berlari menuju panggung meski sedang hujan. Bu Rusida dan Bu Darsih pun seraya tidak percaya dan langsung berpelukan untuk mengucapkan selamat.

Bu Darsih adalah aktivis Aisyiyah tulus yang berasal dari Mlangi. “Setiap ada acara Aisyiyah, saya tau Bu Darsih memberikan donasi, tetapi selalu di tulis Hamba Allah”. jelas Bu Rusida. “Mungkin ini adalah cara Allah untuk memberikan kebahagiaan pada Bu Darsih”. imbuhnya.

Sebelum meninggalkan panggung utama, Bu Darsih mengungkapkan peristiwa yang beliau alami. Beliau menyebutkan hujan-hujan dan teryata sudah ditinggal pulang oleh keluarga. “Saya tadi kesini bersama keluarga, dan saya ditinggal pulang. Alhamdulillah nanti bisa pulang naik sepeda”, ungkapnya dengan wajah berseri dan penuh tawa. Selamat Bu Darsih. (*Al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *