Service Motor Gratis SMK Muhammadiyah Gamping di MGE

Gamping News
Ambarketawang,- Salah satu penampilan stand dari Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Gamping adalah Service Motor gratis. Stand ini ditampilkan oleh SMK Muhammadiyah Gamping jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM). ada 5 orang yang diterjunkan khusus oleh SMK dalam acara MGE. Mulai pukul 08.00 hingga 11.20, tim TSM SMK masih melakukan service, mulai dari service ringan hingga medium. Reni menjelaskan service ringan seperti cek tekanan ban, memberishkan filter udara dan ganti oli. “Service kita melayani service ringan dan medium seperti cek tekanan ban, membersihkan filter udara, membersihkan kampas rem”. ungkap roni. “olinya juga kita ganti gratis”, imbuhnya.

Erlanbayu selaku siswa kelas 12 jurusan TSM bagian dari tim SMK memperagakan ilmunya untuk service sepeda motor. Hadirin yang mendafar seminggu sebelumnya hanya 20%, sisanya 80% on the spot. Seminggu sebelumnya cuman 8, sekarang sampai belum tutup stand masih terus antri”, jelasnya.

Erlanbayu mengaplikasikan ilmunya baik motor bebek atau motor matic. Perlakuanya juga berbeda, dari pengecekan dan penanganan. “Kalau motor bebek paling cuman cek rantai dan minyak rem, kalau matic tadi sempat bongkar cvtnya lalu dibersihkan”. ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments