3 Fakta ‘Sangar’ Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Gamping

Kepemudaan Musyawah Cabang

Pelaksanaan Musycab kali ini sangat berbeda dari pelaksanan sebelumnya, bahkan di tempat cabang yang lain. 3 Fakta ‘sangar’ dapat dijelaskan sebagai berikut :

1. Peserta Terbanyak se-Kabupaten Sleman

Pada musyawarah cabang pemuda muhammadiyah Gamping kali ini merupakan musyawarah yang terbanyak se-Kabupaten Sleman. Peserta tersebut berasal dari berbagai kelurahan se-Kecamatan Gamping. Bukan pemuda biasa, pemuda tersebut merupakan pimpinan di kelurahan masing-masing sehingga memang terdapat syarat khusus untuk menjadi peserta Musycab. Pada gelaran acara kali ini, peseta Musycab mencapai 54 peserta. “Alhamdulillah berhasil dan sukses’, ungkap spontan dari ketua panitia

2. Layout Sidang dengan Pola BANQUET

Selain memiliki tempat yang tidak biasa, yang lazimnya berada di sekolah muhammadiyah atau masjid, layout sidang dengan pola BANQUET. Hal ini memberikan kesan elegan dan mewah sangat kental pada forum kali ini. Antusiasme peserta dalam musyawarah ikut meningkat sehingga keputusan yang diambil memiliki kualitas yang baik. Percakapan dan diskusi semakin hangat ketika snack dan minuman hadir sepanjang waktu.

3. Makan Siang Prasmanan

Musycab kali ini menghadirkan konsumsi yang tidak biasa. Selain hidangan yang standart restoran, pemberian makan siang pada peserta kali ini disajikan secara prasmanan. Peserta bebas mengambil porsi dan makanan yang telah disediakan. Setelah selesai makan, peserta memiliki energi untuk fokus pada musyawarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *