AMM Ambarketawang Sukses Selerenggarakan Dongeng Ceria

Pengajian
Gampingcorner.com, Ambarketawang – Setelah sekian lama nampak sepi dari Kisah Islami Inspiratif bersama Kak Maulana Rangger.  Acara ini diselenggarakan di Masjid Asy-Syakur, Gamping Tengah, Ahad (11/10/19) dengan total peserta mencapai 147 orang. Peserta tersebut berasal dari santri TPA se-Ambarketawang.
kegiatan, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ambarketawang kali ini eksis kembali. AMM Ambarketawang menyelenggarakan Gema Maulid Nabi 2019 dengan tema
Kak Maulana Rangger berhasil membuat acara meriah dan mendapatkan antusias tinggi dari peserta. Kemampuanya dalam mendapatkan perhatian peserta, bermain sulap dan gaya berceritanya yang khas berhasil membuat heboh isi masjid Asy-Syakur. Ekspresi peserta terlihat serius, tertawa, takjub melihat sulap dan bersorak mengikuti aba-aba.
Acara yang pertama kali diselenggarakan AMM Ambarketawang ini memang sudah lama dirindukan oleh putra/putri yang tumbuh besar di lingkungan ambarketawang. “Dulu waktu saya kecil, sering lo acara kegiatan dongeng ceria se-TPA, seru banget, lama sekali rasanya kegiatan seperti itu ada.”, ungkap Rikha selaku panitia.
Selain dongen ceria dari kak Maulana, ada agenda tukar kado antar santri. Dipandu oleh panitia, kado yang sudah disiapkan dari rumah dikumpulkan dan dibagikan secara acak pada santri. Hal ini menanamkan jiwa sosial pada santri.
Aji mengatakan bahwa, meski acara berjalan dengan lancar dan sukses, panitia akan tetap mengagendakan evaluasi. “Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini. Kita akan lakukan evaluasi acara ini pada tanggal 24 November, tempat menyusul.”, ungkap Aji.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments