Jalan Sehat Menggembirakan Untuk Bangun Gedung Dakwah Banyuraden

Sosial
Gampingcorner.com, Banyuraden,- Warga muhammadiyah Banyuraden memiliki cara tersendiri untuk memperingati milad Muhammadiyah yang ke-107. Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Banyuraden menyelenggarakan jalan sehat yang dilaksanakan di lingkungan lapangan Banyuraden. Jalan sehat ini disertai misi untuk mensosialisasikan pembangunan gedung dakwah PRM Banyuraden. 
Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB, Ahad (17/11/19), dibuka langsung oleh Kepala Desa Banyuraden, Sudarisman, ST. Diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur, kemudian peserta berjalan dari Balai Desa Banyuraden-Tegalyoso-Kanoman-Bnyumeneng-STPN-Puskemas Banyuraden-Masjid Mujahidin (Pembagian kupon jalan sehat dilakukan di tempat ini)-Cokrowijan-Balai Desa Banyuraden.
Total peserta yang mengikuti jalan sehat mencapai + 850 orang. Panitia juga menyiapkan beberapa doorprize untuk memeriahkan acara seperti peralatan rumah tangga hingga sepeda gunung. Selain itu, panitia juga menggelar stan Sembako murah untuk warga. Peserta yang mengikuti jalan sehat cukup dengan infaq 10.000,- yang dialokasikan untuk proses pembangunan gedung dakwah banyuraden.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments