Tablig akbar bersama Ustadz Anton Ismunanto M.Pd, Teguhkan Jati Diri Pemuda Islam di Balecatur

Kegiatan Muhammadiyah

Balecatur,- Pemuda Muhammadiyah (PM),  Nasyiatul Aisyiyah (NA) Balecatur dan Remaja Masjid berkolaborasi menyelanggarakan Tablig Akbar (Ahad, 19/12/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ar Rohim Balecatur. Kegiatan ini wujud gebyar akhir tahun dari kajian rutin balecatur yang bernama Kajian Rutin AMM Balecatur (KARAMBA) “Kegiatan ini merupakan puncak dari KARAMBA yang rutin kita lakukan setiap bulan di Balecatur” jelas Ustadz M. Wiprasmoro, LL.B, sekaligus Moderator pada Tablig Akbar

Kegiatan ini mengundang seluruh remaja masjid se-Balecatur khususnya, dan Gamping pada Umumnya. “Kita mengundang semuanya boleh ikut, tapi khusus remaja masjid se Balecatur kita follow up lebih intens” papar Sholeh, Selaku Ketua Panitia.

Kegiatan ini dihadiri 130 remaja masjid, putra dan putri. Peserta sebagian besar merupakan remaja masjid se-Balecatur. “ini lebih banyak peserta karena gabungan dari KARAMBA Bale Selatan dan Utara” tutur Iwan. Ketua Pemuda Muhammadiyah Balecatur “Sebelumnya selatan dan utara sendiri, hari ini jadi gebyar satu titik sehingga lebih banyak pesertanya” imbuhnya (*Al)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments