Gowes Berkemajuan Dulu, Baru Muhammadiyah Gamping Expo

Gamping News
Ambarketawang,- Unsur Kader Muhammadiyah Banyuraden ikut memeriahkan acara Muhammadiyah Gamping Expo (MGE) dengan cara melakukan gowes. Kegiatan Gowes ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan MGE. Start Gowes ini dimulai sejak pukul 05.50 WIB dari Kantor Kelurahan Banyuraden. (Ahad, 6/11/2022)

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Banyuraden, Bapak Samiyanto menjelaskan bahwa acara ini diikuti sebanyak 100 orang. “Acara gowes sepeda diikuti sebanyak 102 Orang,  selain gowes ada juga pemberian materi cara budidaya ikan harapannya agar warga Muhammadiyah Ranting Banyuraden  bisa memanfaatkan pulang usaha yang ada”. jelas beliau.

Start Kantor Lurah Banyuraden- ke Utara- Cokro ke kanan – Patran ke utara- jl Godean kiri- 1/4 ringroad kanan – selokan ke barat – setelah Jalan Gumuk sebelum Jl Mbarak Pundung- ke kiri, selatan (Cibuk Lor)-Cibuk Kidul – sampai Gubuk Mina Padi – ke barat ke arah Jl Seyegan Godean ke kiri- perempatan Godean- ke selatan – ke kiri Rewulu -perempatan Ringin ke kanan – melintasi rel KA Nyamplung – ke kiri sampai ke tujuan akhir  Kapanewon Gamping untuk mengikuti MGE

Pos 1 Gubuk Mina Padi menjadi tempat pembagian voucher & kartu doorprize MGE. Selain menjadi momentum untuk istirahat, terdapat penyampaian materi tentang budidaya ikan yang sangat prospek dan relatif mudah di sampaikan pengusaha budidaya ikan yang disampaikan oleh Bapak Sigit. “Jenis ikan yang di budidaya ikan lele, nila, gurame, budidaya itu sangat muda kalau sudah dijalani tidak perlu lahan yang luas yang penting kita tau cara mengelola, dan berani mencoba” jelas Sigit. (*Pt/Al)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments