Sejarah Baru, Pelantikan Serentak 7 PRPM dan 6 PRNA

Gamping News

Pendopo Kecamatan Gamping dibuat penuh oleh kader muda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Gamping. Ahad (01/03/2020), telah berlangsung pelantikan bersama Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Muhammadiyah (PM) dan Nasyiatul Aisyiyah (NA). Aula Pendopo yang berukuran 10 x 8 Meter ini tidak cukup untuk menampung 160 kader pilihan tingkat kelurahan. “Jika bung Karno mengatakan beri aku sepuluh pemuda akan aku gemparkan dunia, ini didepan kita ada 160 kader pilihan muhammadiyah tingkat kelurahan siap berjuang” Jelas Mikail, Ketua Pimpinan Cabang PM Gamping. “InsyaAllah mereka semua orang baik” imbuhnya.

Pelantikan ini melibatkan 7 Pimpinan tingkat kelurahan yaitu, Balecatur Utara, Balecatur Selatan, Trihanggo, Banyuraden, Nogotirto, Mlangi Besar, dan Ambarketawang. Jumlah resmi kelurahan se-Gamping hanya 5 namun gerakan dakwah PM di tingkat kelurahan mengalami pemekaran sehingga muncul pimpinan Mlangi Besar yang termasuk Nogotirto dan Balecatur yang terpecah menjadi utara dan selatan. 
Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh seluruh elemen Kecamatan Gamping. Bapak Ihksan Waluyo S.Sos sekaligus camat gamping beserta Muspika Hadir. Bapak Samino sekaligus Ketua Muhammadiyah Kecamatan Gamping beserta Ibunda Aisyiyah Gamping juga hadir. Ayahanda dan Ibunda Muhammadiyah tingkat kelurahan juga hadir. Selanjutnya, tamu undangan dipersilahkan memberikan selamat pada pimpinan yang baru dilantik. 
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments